Senin, 30 April 2012

KMNR 7 di BOGOR



Sejak dibuka cabang KPM MNR ke-2 Solo yang bertempat di SMP-SMA Insan Cendikia Solo Baru sekitar 4 bulan yang lalu, beberapa event internasional telah dilaksanakan. IMAS, AIMO, AMC telah sukses digelar oleh KPM MNR dan KPM MNR Cabang ke-2 Solo juga telah berperan serta aktif dalam pelaksanaan event internasional tersebut.

Pada tanggal  April 2012 yang lalu, KPM MNR Cabang -2 Solo mengikut sertakan asuhannya untuk mengikuti Kompetisi Matematika Nalaria Realistik yaang ke 7. Satu hal yang berbeda pada eventi ini adalah dilombakannya peserta setingkat Sekolah Menengah Pertama yang pertama kali. Peserta berjumlah sekitar 1500an dari berbagai daerah ikut mensukseskan ajang tersebut. Rombongan dari solo terdiri dari 5 peserta SMP dan sekitar 20 an siswa KPM MNR tingkat Sekolah Dasar.

Perjalanan dimulai dari Halaman SMP-SMA Insan Cendikia berangkat sekitar pukul 17.00 melalui jalur selatan. Karena pada minggu itu merupakan libur panjang, maka perjalanan tidak sesuai yang diharapkan. Sebanyak di tiga lokasi terjadi macet sehingga baru tiba di Bogor pukul 13.00 wib. 

Lamanya perjalanan ini membuat rasa penat yang sangat, terutama para peserta lomba. Namun Alhamdulillah pada malam harinya para peserta masih bisa mengikuti pelatihan walaupun hanya hitungan jam.

Dari pelaksanaan lomba, KPM MNR Cabang-2 Solo berhasil menempatkan seorang siswa SD untuk melenggang ke babak 50 besar. Namun sayang, belum bisa meraih kejuaraan. 

semoga dari hasil ini bisa memacu para anak didik dan para pengajar untuk lebih giat lagi dan lebih bersemangat lagi. amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India